probux    klik aja deh
AdF.ly - shorten links and earn money!    clixsense

Cara Daftar Technorati

Sekedar berbagi pengalaman saja tentang cara mendaftar di situs technorati.com karena saya juga pernah mendaftar dan sedikit info untuk menaikkan traffic maupun pagerank, technorati juga berperan besar dalam hal tersebut dan dalam hal SEO.
Untuk mempersingkat waktu sebaiknya langsung saja yach. Langkah dalam mendaftar di situs technorati bisa sobat ikuti langkah-langkah yang pernah saya lakukan dalam mendaftar di technorati.com, silahkan simak langkah berikut:
Silahkan sobat pergi ke situs technorati.com dan untuk menuju situsnya silahkan sobat klik disini.
Setelah berada pada situs technorati.com silahkan sobat klik menu "Join" dan sobat akan di hadapkan pada form pendaftaran. Isi dan lengkapi form tersebut sesuai dengan data yang sobat miliki, jika sudah selesai klik tombol join.
Setelah proses selesai sobat akan di beritahu melalui email untuk meng-konfirmasi pendaftaran sobat.
Sekarang buka email sobat yang tadi di gunakan untuk mendaftar dan klik email dari technorati.com dan setelah terbuka, klik link yang ada dalam email tersebut untuk meng-konfirmasi alamat email sobat. Setelah email sobat konfirmasi cari menu login dan klik menu tersebut. Isi Username dan password sesuai dengan pendaftaran sobat tadi.
Setelah login sukses, lihat bagian atas kanan layar monitor sobat, disitu tertera nama yang sobat pakai untuk mendaftar tadi, klik saja nama sobat.
Setelah itu cari dan klik menu bertuliskan "Claimed blogs" dan sobat akan dihadapkan lagi pada form yang di sediakan, isi form tersebut dengan data blog atau website sobat. Jika sudah selesai klik tombol Claim.
Tunggu selang beberapa waktu sampai proses verifikasi kepemilikan blog sobat disetujui dan sobat akan diberitahu melalui email (Tunggulah sampai pemberitahuan email) yang isinya kurang lebih seperti ini:

Technorati to me
This is an automatically generated email. Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://mpthreelyrics.blogspot.com by looking for a unique code. We have just assigned the claim token VK4ATS4KF56P to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token.
Thank you.

Klik link yang disediakan atas permohonan Claim yang telah sobat lakukan pada situs technorati.
Setelah sobat meng-klik link yang diberikan maka sobat akan masuk kembali pada situs technorati.com dan sekarang klik lagi pada nama sobat yang tertera pada sebelah kanan atas layar monitor sobat setelah itu tuju bagian bawah tempat blog sobat dan klik tombol "Check Claim dan halaman claim blog sobat akan muncul tulisan kurang lebih seperti ini:

Technorati will need to verify that you are an author of the blog by looking for a unique code. Please put the following short code VK4ATS4KF56P within a new blog post and publish it. Once it is published, use the "Verify Claim Token" button to tell Technorati your blog is ready for verification.

Dalam tulisan di atas terdapat code yang harus sobat posting dalam blog sebelum sobat melakukan klik pada tombol "Verify Claim Token".
Setelah sobat mem-posting code tersebut segera kembali ke situs technorati.com dan klik tombol bertuliskan "Verify Claim Token". Setelah itu sobat tinggal menunggu maksimal 1 X 24 untuk proses.

Silahkan sobat coba cara diatas. Jika sobat ingin cara efektif memasukkan kode token yang akan di sisipkan dalam postingan sebaiknya sobat posting saja tema atau bacaan cara di crawl oleh technorati dan sisipkan kode token di berikan ke dalam postingan sobat seperti postingan saya ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam postingan ini maklum masih Newbie.

Selamat mencoba!!!
Share this video :

Post a Comment

Pertanyaan, saran, komentar dan kritik anda sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini dan sebagai semangat buat para pencipta lagu sekaligus penyanyi untuk terus berkarya

 
Copyright © 2012. Blog Music Indo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger